HONDA KALIMALANG || SPESIFIKASI HONDA BRIO

Honda Megatama kalimalang, Dealer Honda kalimalang, Honda Mobil Kalimalang, promo Honda kalimalang, Honda mobil kalimalang, showroom Honda kalimalang, promo Honda bekasi, Honda pondok gede, Honda jatiasih, sales Honda kalimalang

hondakalimalang.wordpress.com Honda Brio dikenal dengan mobilnya yang berteknologi canggih, didukung dengan desain yang kokoh, serta menawarkan aspek keselamatan dan fitur yang terbaik. Dengan meluncurkan hatchback Brio, Honda mengemas semua keunggulan yang telah disebutkan di atas ke dalam sebuah mobil kecil yang sangat menarik dan praktis ini. Sejak memulai debut perdana pada tahun 2011, Brio dikenal sebagai hatchback yang sporty untuk menarik konsumen kelas menengah. Mobil ini dinobatkan sebagai mobil dengan“ fitur terlengkap” di Indonesia oleh Honda Prospect Motors.

IMG20160729194022[1]Honda Mobil Brio mengklaim bahwa  bisa menjadi mobil perkotaan yang ideal karena ukurannya yang kecil dan bentuknya yang kompak, serta didukung dengan tenaga yang mumpuni dan jaminan dari Honda. Mobil ini masuk dalam kategori hatchback berukuran subkompak. Honda Brio telah mempersenjatai dengan dua tipe mesin, yakni 1,2 liter dan 1,3 liter i-VTEC. Brio 1,3 liter menggunakan mesin i-VTEC yang bertenaga 100 PS @6000 rpm dan menghasilkan torsi maksimum sebesar 127 Nm @4800 rpm. Sedangkan, edisi low-cost Brio Staya, dibekali dengan mesin 1,2 liter i-VTEC yang menghasilkan tenaga sebesar 88 PS @6000 rpm dan letupan torsi 109 Nm @4500 rpm. Varian yang tersedia diantaranya adalah Brio Satya A Manual, Brio Satya S Manual, Brio Satya E-Manual, Brio 1.2L CKD S Automatic, Brio 1.2L CKD E Automatic , Brio Sports E-Manual dan Brio Sports E Automatic dengan harganya berdasarkan urutan ini.

IMG20160728093933[1]

Honda Brio juga ditempatkan di bawah Jazz sehingga memberikan kesempatan bagi pelanggannya untuk merasakan sensasi Honda dalam mobil low-cost. Kata “Brio” dari bahasa Italia artinya adalah energik dan versi Satya berasal dari bahasa Sanskerta yang mengandung makna Kebenaran. Varian tertinggi memiliki bobot sekitar 950 kg, tapi tetap dapat mempertahankan tenaga yang baik untuk rasio beratnya, sehingga menawarkan performa yang handal untuk pelanggan. Brio juga dinilai sebagai mobil yang sempurna untuk keluarga kecil dan kalangan muda, semua berkat tingkat efisiensi bahan bakarnya yang tinggi, kenyamanan, serta kesenangan selama mengendarai hatchback ini.

Informasi pemesanan/ konsultasi Kredit pembelian city car Honda brio dapat langsung menghubungi Kami Dealer Resmi Honda Mobil Jakarta, Honda Kalimalang, Jakarta Timur di Nomor:

ZAKARIA

  • 0856 9721 5070 WA
  • 0852 88330020
  • 0877 5440 2181

LINK :

2 respons untuk ‘HONDA KALIMALANG || SPESIFIKASI HONDA BRIO

Add yours

Tinggalkan komentar

Situs yang Dikembangkan dengan WordPress.com.

Atas ↑