HONDA KALIMALANG || ALL NEW HONDA CITY

Honda Megatama kalimalang, Dealer Honda kalimalang, Honda Mobil Kalimalang, promo Honda kalimalang, Honda mobil kalimalang, showroom Honda kalimalang, promo Honda bekasi, Honda pondok gede, Honda jatiasih, sales Honda kalimalang

Hondakalimalang.wordpress.com– Honda semakin memantapkan taringnya di ranah mobil eksklusif dengan mengeluarkan varian mobil sedan andalannya yang terbaru yaitu Honda City. Mobil ini semakin kelihatan bertaji dan eksklusif dengan sentuhan desainer Honda yang ciamik. Selain itu dari segi fitur yang disematkan dalam mobil ini Honda menawarkan terobosan terbaru dalam teknologi mini sedan. Honda City ini seakan menjadi senjata utama di dunia pasar mobil sedan eksklusif di seluruh jagat raya termasuk Indonesia. Lalu apa saja hal baru yang ada dalam mobil sedan eksklusif ini? Temukan jawabannya bersama Mas Sena dalam sesi kali ini

IMG20160730103520.jpg

Honda tampaknya serius untuk menggarap varian terbaru dari mobil sedan ini. Hal ini terlihat dari spesifikasi Honda Mobil City yang menawarkan berbagai hal baru yang canggih ditambah dengan desain Honda City yang semakin kelihat eksklusif dan berwibawa. Untuk dari segi desainnya terlihat varian Honda city terbaru ini menawarkan body yang kelihatan lebih ramping dan bersih. Honda menyematkan bumber dan grille baru yang berdesain lebih sporty dari varian sebelumnya. Garis-garis horizontal yang melekuk sepanjang bodynya menguatkan karakter mobil ini sebagai mobil eksklusif. Selain itu Honda memperlebar jarak wheelbase sepanjang 50mm yang akan menjadikan mobil sedan ini lebih stabil.  Sudut kemiringan body depannya juga sangat cekung yang akan menjadikan varian terbaru ini lebih aerodinamis.

img20160730103144

Harga Honda City secara resmi telah dirilis di Indonesia di bandrol Rp 290.700.000. Harganya sendiri ada beberapa macam, karena mini sedan ini memiliki 5 macam varian dengan kelengkapan fitur yang berbeda dan transmisi yang dibagi menjadi Automatic dan Manual. Untuk variannya diantaranya adalah tipe S, E, dan ES. Untuk mengetahui harganya secara lengkap Mas Sena telah membuatnya dalam tabel di bawah ini. Oh ya harga Honda City ini adalah harga yang berlaku untuk wilayah Jabodetabek dan sudah merupakan harga On The Road.

img20160730103204

Untuk penawaran yang lebih menarik Informasi pemesanan/ konsultasi Kredit pembelian Sedan Honda City dapat langsung menghubungi Kami Dealer Resmi Honda Mobil Jakarta, Honda Kalimalang, Jakarta Timur di Nomor:

ZAKARIA

  • 0856 9721 5070 WA
  • 0852 88330020
  • 0877 5440 2181

LINK :

Tinggalkan komentar

Situs yang Dikembangkan dengan WordPress.com.

Atas ↑