HONDA KALIMALANG || SPESIFIKASI HONDA JAZZ

Honda Megatama kalimalang, Dealer Honda kalimalang, Honda Mobil Kalimalang, promo Honda kalimalang, Honda mobil kalimalang, showroom Honda kalimalang, promo Honda bekasi, Honda pondok gede, Honda jatiasih, sales Honda kalimalang

hondakalimalang.wordpress.com Honda jazz. Untuk sektor performa, sebenarnya semua tipe New Jazz dibekali oleh basis mesin yang sama, yakni mesin 1.5 L SOHC silinder segaris, 16 katup i-VTEC + DBW dengan suplai bahan bakar PGM-FI yang sanggup menghadirkan performa impresif dan bertenaga. Basis mesin pada Honda Jazz sendiri performanya sudah sangat teruji karena mobil ini sudah sering turun di lintasan balap atau slalom. Power yang dihadirkan mesin pada New Jazz sendiri sudah sangat mumpuni dengan sanggup memuntahkan tenaga maksimal sebesar 88 Kw (120 PS)/6.600 rpm dan juga torsi maksimal 14,8 kg.m (145Nm)4.800 rpm. Selain sanggup memberikan performa unggul, mesin Honda Jazz juga terkenal irit berkat penerapan teknologi Drive by Wire (DBW) yang menghasilkan kontrol buka-tutup throttle valve untuk akselerasi yang lebih presisi namun tetap irit bahan bakar. Sedangkan untuk penggeraknya sendiri, Honda Jazz menggunakan penggerak roda depan yang terpadu dalam dua transmisi, yaitu manual 5 percepatan dan otomatis 5 percepatan. Untuk New Jazz bertransmisi otomatis mengusung mesin jenis CVT lengkap dengan teknologi Earth Dreams Technology untuk menghasilkan perpindahan transmisi lebih halus dan performa mesin yang maksimal. Jika menilik spesifikasi Honda Jazz pada ruang dapur pacunya, tak salah jika mobil ini mendapat predikat sebagai salah satu mobil paling bertenaga di kelasnya.

IMG20160728093919
HONDA JAZZ

spesifikasi Honda Jazz pada fitur-fitur pelengkapnya. Sebagai kendaraan medium hatchback berstandar global, mobil ini memang harus bisa memenuhi tiga kriteria, yakni keselamatan, kenyamanan, serta keamanan. Dimulai dari fitur keselamatan, ternyata Honda Jazz hadir dengan fitur cukup komplet. Mulai dari struktur rangka yang aman lewat G-CON + ACE, lalu ada juga beberapa fitur keamanan berstandar internasional seperti Side Impact Beam, Pedestrian Protection, Dual SRS Front Airbags, Seatbelt Adjuster dan juga Seatbelt 3P ELR dengan Pretensioner with Load Limiter. Tak hanya menyajikan fitur keselamatan lengkap, kabin pada Honda Jazz pun juga sudah diatur agar aman untuk balita lewat penerapan jok ISOFIX dan Tether. Sedangkan fitur kenyamanan, juga tak mau kalah dengan kehadiran fitur multimedia Audio Singe Din yang tersedia pada Honda Jazz tipe A. Kemudian ada juga fitur Audio Double DIN (New Jazz S dan New Jazz CVT), 6.1 inchi Touch Screen Display (New Jazz RS dan New Jazz RS CVT), Advanced 7 inchi Audio-Video System  yang tersedia pada All New Jazz RS CVT Limited Edition. Lalu, semua tipe Honda Jazz juga sudah dilengkapi dengan MID LCD Display dan juga Auto Door Lock by Speed. Sementara untuk menunjang kenyamanan, semua tipe New Jazz juga sudah didukung dengan AC double blower. Terakhir pada fitur keamanan, New Honda Jazz sudah dilengkapi pula dengan Key Type berjenis Wave Type atau Smart Key, Keyless Entry, Immobilizer, serta Alarm System untuk semua tipe kecuali All New Jazz RS CVT Limited Edition. Nah, dari semua kelengkapan fitur yang ada, kita bis menyimpulkan bahwa spesifikasi Honda Jazz tak hanya memiliki desain eksterior yang keren, namun sisi keselamatan, keamanan dan kenyamanan pengemudi serta penumpang juga sangat diperhatikan

IMG20160728093849

Harga Honda Jazz

Setelah kita puas membahas spesifikasinya, sekarang kita masuk ke segmen harga Honda Jazz ini. Berbicara soal harga, ada beberapa faktor yang mempengaruhi nominal harga dari hatchback andalan Honda ini. Kombinasi antara desain eksterior yang stylish dan sporty, interior mewah yang esktra nyaman, serta performa mesin 1500 cc yang sangat bertenaga membuat banderol harga Honda Jazz ini menjadi sangat diperhitungkan. Honda sendiri menghadirkan enam tipe Jazz generasi ketiga ini. Dari keenam model tersebut, dibagi lagi menjadi dua versi, yakni tipe bepenggerak manual 5 percepatan dan tipe transmisi otomatis yang mengandalkan mesin CVT. Secara garis besar, basis mesin yang digunakan pada enam pilihan tipe Honda Jazz tersebut memang sama, yakni mesin 1.5 L SOHC silinder segaris, 16 katup i-VTEC + DBW yang memiliki kapasitas isi silinder 1497 cc. Selain mengusung mesin yang merupakan salah satu mesin paling bertenaga di kelasnya, pamor dan banderol harga Honda Jazz juga dipengaruhi oleh kelengkapan fitur serta sisi aerodinamis pada bodinya. Bahkan, versi global dari Jazz yang menggunakan basis sama, yakni Honda Fit baru saja dinobatkan sebagai compact hatchback terbaik di Amerika.

Informasi pemesanan/ konsultasi Kredit pembelian Honda Jazz dapat langsung menghubungi Kami Dealer Resmi Honda Mobil Jakarta, Honda Kalimalang, Jakarta Timur di Nomor:

ZAKARIA

  • 0856 9721 5070 WA
  • 0852 88330020
  • 0877 5440 2181

LINK :

Tinggalkan komentar

Situs yang Dikembangkan dengan WordPress.com.

Atas ↑