HONDA KALIMALANG ||SPESIFIKASI HONDA HRV PROMO BESAR

Honda Megatama kalimalang, Dealer Honda kalimalang, Honda Mobil Kalimalang, promo Honda kalimalang, Honda mobil kalimalang, showroom Honda kalimalang, promo Honda bekasi, Honda pondok gede, Honda jatiasih, sales Honda kalimalang

hondakalimalang.wordpress.com Honda hrv. Setelah puas membahas spesifikasinya dari berbagai sudut, sekarang saatnya kita berbicara mengenai harga Honda HRV ini. Namun sebelum berbicara mengenai harga, bagaimana pendapat anda mengenai mobil crossover lansiran Honda ini? Apakah anda cukup puas dengan spesifikasi yang ditawarkan? Berbicara spesifikasi pastinya juga akan berpengaruh pada harga Honda HR-V di pasaran. Mengusung konsep desain SUV yang tangguh untuk segala medan, mobil ini juga menawarkan kenyamanan ekstra lewat desain interior yang terbilang mewah untuk kendaraan di kelasnya.

IMG20160728093721[2]

Honda HRV sendiri hadir dalam tujuh pilihan model atau tipe, dengan dua spesifikasi mesin yang berbeda. HR-V dengan mesin 1.5L pastinya akan sangat cocok bagi anda yang tinggal di daerah perkotaan dengan mobilitas tinggi. Sementara tip HR-V dengan bekal mesin 1.8L akan menjadi partner yang pas bagi anda yang menghendaki kendaraan berjenis medium crossover dengan tenaga yang lebih powerful. Berbekal mesin i-VTEC 1.500 cc dan 1.800 cc yang menjadi jantung dapur pacunya, anda akan menikmati performa tangguh dengan menggunakan mobil ini. Selain itu, kekayaan fitur canggih dan jaminan keamanan yang tinggi juga pastinya akan mempengaruhi banderol harga Honda HRV ini. Lalu, kira-kira harga resminya berapa ya?

IMG20160728093737[1]

Harga Honda HRV Mulai dari struktur rangka body G-CON+ACE yang akan memberikan perlindungan maksimal kepada penumpang Honda HR-V saat terjadi benturan. Lalu ada pula fitur Dual SRS Airbags, Side Impact Beam, Seatbelt with Pretensioner and Load Limiter, Seatbelt Reminder, jok ISOFIX, Hill Start Assist, dan juga Emergency Stop Signal. Kemudian ada juga fitur Motion Adaptive EPS yang hadir untuk Honda HRV semua tipe. Sedangkan untuk fitur kenyamanan tersedia fitur Audio Double DIN (HR-V 1.5 A), 6,1 Touchscreen LCD (HR-V 1.5 S, 1.5 S CVT,  dan 1.5 E CVT). Sedangkan untuk Honda HR-V tipe 1.5 E CVT Limited Edition dan 1.8 Prestige terdapat juga Advanced LCD 7 inci. Lalu pada varian tertinggi HR-V 1.8 CVT Special Edition JBL Audio sudah tersedia Audio System komplit plus JBL Sound System. Sedangkan fitur kenyamanan seperti AC sudah tersedia di semua tipe. Namun untuk empat tipe tertinggi, spesifikasi Honda HRV sudah dilengkapi dengan teknologi Smart Touch. Fitur penunjang Auto Door Loock. Power Windows juga sudah hadir, tetapi untuk fitur Paddle Shift dan Cruise Control hanya tersedia untuk empat tipe teratas Honda HRV. Terakhir, spesifikasi terdapat juga Advanced 7 inchi pada fitur keamanan juga sudah cukup lengkap dengan adanya fitur Keyless Entry, Immobilizer dan Alarm System untuk semua tipe.

Informasi pemesanan/ konsultasi Kredit pembelian Honda hrv dapat langsung menghubungi Kami Dealer Resmi Honda Mobil Jakarta, Honda Kalimalang, Jakarta Timur di Nomor:

ZAKARIA

  • 0856 9721 5070 WA
  • 0852 88330020
  • 0877 5440 2181

LINK :

Satu respons untuk “HONDA KALIMALANG ||SPESIFIKASI HONDA HRV PROMO BESAR

Add yours

Tinggalkan komentar

Situs yang Dikembangkan dengan WordPress.com.

Atas ↑