Hrv Mugen Varian Terbaru Dari Honda Mobil

Honda melengkapi lini produknya dengan pilihan yang lebih menarik dengan diluncurkannya versi Honda Hrv Mugen Varian Terbaru Dari Honda Mobil. Model dress-up ini diperkenalkan pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Ada dua tipe yang ditawarkan, yaitu pada Honda Hrv Mugen Varian Terbaru Dari Honda Mobil 1.8 Prestige Mugen dan Honda HRV E 1.5 CVT Mugen.

Hrv Mugen Varian Terbaru Dari Honda Mobil

Buat sobat otomotif yang belum tahu Mugen, Mugen sendiri merupakan perusahaan aksesoris yang memiliki reputasi yang sangat baik dengan kualitas yang baik dan juga memiliki kesan sporty, dengan perpaduan Honda HRV  Mugen dan Mugen membuat Honda HRV Mugen terlihat tough dan stylish

Penampila Hrv Mugen Varian Terbaru Dari Honda Mobil

Penampilan kedua tipe crossover Honda itu mencolok dengan berbagai penambahan aksesoris berkualitas dari Mugen yang meliputi pelek alloy 17 inci dengan desain unik, gril yang lebih sporty, body kit spoiler yang dipasang di sekeliling bodinya dan body stripes Mugen pada pintu kiri dan kanan.

Beberapa perubahan dilakukan di bagian interior dengan hadirnya premium entertaiment yang berwujud head unit yang dilengkapi dengan touchscreen 8 inci, yang mampu merangkum berbagai sistem audio dan koneksitas.

Interior Hrv Mugen Varian Terbaru Dari Honda Mobil

mirip dengan HRV Prestige lainnya yang dilengkapi sunroof, dilengkapi dengan interior two-tone dengan paduan warna hitam dan krem terang. Sedangkan Honda HR-V 1.5 Mugen tampil beda dengan dominasi warna hitam.

Kedua tipe Mugen ini tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu

  • white Orchid pearl
  • Crystal Black Pearl
  • Ralley Red

Honda membanderol harga HR-V 1.8 Mugen di angka Rp 398,8 juta dan HR-V E CVT Mugen 1.5 nya dengan harga Rp.326,4 juta.

Audio Hrv Mugen Varian Terbaru Dari Honda Mobil

dilengkapi paket audio premum yang didalamnya telah terpasang monitor 8 inci dengan floating A/V System. Selain itu, paket audionya juga sudah mendukung berbagai format musik yang bisa diputar melalui

  • CD
  • DVD
  • Bluetooth
  • HDMI
  • Aux
  • USB
  • dan bisa terkoneksi ke smartphone iPhone ataupun Android.

Untuk meningkatkan kualitas audionya, mobil Honda HRV Mugen juga memiliki delapan buah pengeras suara yang terdiri dari tweeter dan speaker pada bagian depan serta belakang. Dengan semua fitur tersebut, kualita suara mobil ini akan terdengar lebih powerfull dibandingkan speaker yang kita jumpai pada Honda HRV tipe standar. Selain itu, suaranya juga terdengar semakin optimal ketika dipakai mendengarkan musik ataupun menikmati konten multimedia pada layar sentuh berukuran 8 inci.

hrv Mugen

Eksterior  Hrv Mugen Varian Terbaru Dari Honda Mobil

Tak hanya memiliki ubahan pada bagian interior, Honda HRV Mugen juga memiliki tampilan luar lebih sporty, karena bagian eksteriornya telah dilengkapi velg berdiameter 17 inci, dan dipercantik dengan penambahan bumper depan dan belakang yang didesain secara khusus oleh Mugen. Lalu ada pula spoiler dibagian belakang, dan telah tersedia embel Mugen pada stiker bodi samping Honda HRV Mugen Varian Terbaru Honda Mobil. Tampang luarnya memang terlihat semakin sporty, sehingga wajar apabila harga mobil Honda HRV Mugen Varian terbaru Honda Mobil dibanderol lebih mahal.

Komentar ditutup.

Situs yang Dikembangkan dengan WordPress.com.

Atas ↑